Selamat datang di Blog Sederhanku

Resiko dalam Bisnis Online

Senin, 09 Juni 20140 komentar


Pada saat anda memutuskan untuk bergabung pada sebuah bisnisonline, seperti MLM online atau bisnis online seperti www.BossVenture.com, http://Yslm.my/  secara alamiah ada dua hal yang sangat mungkin anda khawatirkan:
1. Kemungkinan gagal mengembangkan bisnis online tersebut, dan
2. Kemungkinan kehilangan uang anda (rugi).
Pada saat seseorang memutuskan untuk menjadi member dalam sebuah bisnis online sangat mungkin akan berpikir bahwa menjalankan bisnis online atau bisnis jaringan sangat berisiko. Pada kenyataanya, bisnis online atau bisnis jaringan memiliki Risiko sangat rendah, bahkan RESIKO-nya cenderung dapat kita abaikan!
Ya, memang benar untuk join bisnis online atau jaringan  anda pasti keluar uang namun jika dibandingkan dengan kenyataan RESIKO yang anda hadapi dengan menggantungkan masa depan hanya pada pekerjaan anda saat ini, rasanya anda tidak perlu terlalu khawatir dengan RESIKO anda di bisnis MLM.
Mungkin, masih tersirat didalam pikiran anda bahwa anda tidak punya risiko sama sekali dengan pekerjaan anda saat ini?

Apakah kenyataannya demikian?
Pikirkan ini kembali, jika suatu hari anda kehilangan pekerjaan anda, anda dan keluarga akan memiliki masalah finansial yang besar, betul ? Mungkin anda masih berpikir kemungkinan anda di PHK sangat kecil, silahkan pikirkan lagi hal tersebut. Kita tak akan pernah tau bagaimana perkembangan perusahaan kita kedepan atau beberapa tahun kedepan.
Tujuan saya menulis ini, bukan untuk menakut-nakuti anda, tapi supaya kepedulian anda muncul bahwa kenyataannya kehidupan kita dapat berbalik 180 derajat, setiap saat anda bisa kehilangan pekerjaan anda. Katakanlah, bos anda tidak mau anda keluar dari perusahaan, tapi apakah kehidupan seperti itu yang ingin anda jalankan?
Saya pribadi, menyaksikan sendiri salah seorang teman saya yang telah bergaji 15 juta perbulan, harus berkali-kali mengajukan surat resign  kepada perusahaan tempatnya bekerja, hanya karena ia merasa, bukan kehidupan seperti itu yang ia dambakan. Bahkan ada yang telah bekerja 25 tahun harus menerima kenyataan yang disebabkan perusahaan tempat bekerja  tidak bisa memberi pesangon untuk karyawannya.
Saat sekarang memang semua tidak ada yang pasti bisa menjamin kesejahteraan keluarga kita semuanya dari segi financial,dan kita harus berani memutuskan utk keluar dari zona aman kita serta mencari sebuah peluang income sebagai suatu cadangan bila sesuatu yang tidak diharapkan muncul,kita tidak kehilangan 100% penghasilan kita.tentunya pemilihan  dalam pencarian peluang income harus disikapi dengan cara yang cerdas tanpa harus mengganggu pekerjaan kita saat ini

Pilihan dalam ber- bisnis online atau bisnis jaringan/Mlm  pada umumnya memiliki resiko yang rendah bahkan tidak memiliki resiko kerugian apapun juga bagi para mitranya,
Ya, memang benar, bisnis online dan MLM membutuhkan biaya dan kehilangan uang anda memang merupakan RESIKO dalam bisnis online, tapi bisa anda pikirkan jika anda kehilangan pekerjaan anda, seluruh kehidupan anda akan BERISIKO.
Dalam bisnis Online, jika anda gagal dan kehilangan uang anda, anda akan kehilangan beberapa ratus ribu rupiah atau beberapa juta, namun apabila berhasil tentu kehidupan anda akan berubah total!
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Gemapadi | Hairil Sadik | Johny Template | Mas Templatea | Noto Mardana
Copyright © 2014. Private Blog Kho Khocez (Irawan Palipun) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kho Khocez
Proudly powered by Blogger