Selamat datang di Blog Sederhanku

Jangan lupakan kebersamaan kita "Sahabat"

Minggu, 30 Maret 20140 komentar




Selama kurang  2 tahun lebih, kita hidup  bersama berada didalam sekret Gemapadi….. Proses saat besama Gemapadi  adalah prosses yang menyenangkan, Banyak hal yg pernah terjadi karena itulah jalan hidup yang kita miliki…  
Sahabat Jangan sekali-kali kita melupakan masa kebersamaan kita meskipun kadangkala ada dengki, iri, marah, dan tangis. Wajar jika manusia berbuat salah. Tapi itu bukan berarti bahwa setiap kesalahan bisa dibenarkan…. Tak usah ingat penyakit hati itu, ingatlah saat kita saling bergandeng tangan, bahu membahu, saling menguatkan, saling melepas canda dan tawa di tengah rumitnya kewajiban akademik, dan tentu awal pertemuan kita yang begitu mengesankan. kadang benci, kesal, dan kecewa serta rasa senang dan sayang  sungguh luar biasa, apa yang telah kita lalui bersama..
Walau Kini Semua kenangan-kenangan itu tak terasa akan pergi meninggalkan segala kegembiraan serta canda dan tawa kita satu persatu hilang sekejap mata. Maka Jangan pernah lupakan kenangan kenangan kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan kita tadi,…
Kelak kita akan memberi senyum apa yang kita jadikan kenangan. Jangan lupakan kebersamaan kita ini. Kita terpisah? Hati kita masih menyatu!  Tidak penting berapa lama kita bersama. Yang terpenting adalah  sekuat apa kebersamaan itu menyatukan kita kendati kita tak lagi bersatu.
Terlalu munafik bagi kita apabila kita melupakan begitu saja kebersamaan yang telah kita jalani dan kita lalui saat kita bersama “Gemapadi”.
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Gemapadi | Hairil Sadik | Johny Template | Mas Templatea | Noto Mardana
Copyright © 2014. Private Blog Kho Khocez (Irawan Palipun) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Kho Khocez
Proudly powered by Blogger